INVESTASI CONDOTEL (CONDOMINIUM HOTEL) DI BALI!

Saat ini dunia investasi di Bali mengalami pengembangan pesat. Condotel di Bali adalah salah satu investasi yang kini banyak diminati. Condotel di Bali berkembang belum lama ini. Bali yang dikenal sebagai kawasan wisata memiliki peluang investasi pada aspek property seperti condotel.

Investasi condotel di bali sangat menguntungkan, mengapa? Keuntungan-keuntungan dari investasi pada condotel akan kami jabarkan disini serta beberapa unit condotel bali yang tersedia dengan kualitas terbaik dan lokasi yang strategis tentunya. Jika memiliki pertanyaan seputar investasi condotel, anda dapat menghubungi kami disini.

CONDOTEL: SOLUSI INVESTASI MASA KINI YANG MENGUNTUNGKAN

Interior Condotel

 Apa yang anda tahu tentang Condotel?

Condotel, yang merupakan singkatan dari condominium hotel, merupakan apartement yang dikelola sebagai hotel. Pernahkan anda bermimpi untuk tinggal di hotel dan memiliki hotel! Bayangkan saja anda memiliki housekeepers, valet driver, layanan kamar, dll untuk memenuhi kebutuhan anda. Tidak perlu REPOT, anda juga memiliki kolam renang, pusat kebugaran, restoran, dan bahkan spa disekitar anda. What an Amazing Life!

Condotel jadi Keuntungan Passive Income Anda

Condotel merupakan salah satu investasi yang paling menarik dari segmen pasar real estat. Rata-rata setiap bulannya, merek besar seperti Trump, Ritz Carlton, Nikko Hotel, Accor Group, mengembankan condotel baru di kota besar atau resor tujuan. Bayangkan saja, setiap kali anda meninggalkan rumah anda untuk semalam atau lebih, orang lain akan menempati dan membayarnya
untuk Penggunaan Property Anda. Anda tidak harus melakukan apapun, karena sudah ada pihak operator hotel yang mengelolanya. Setiap bulan ada mendapat penghasilan dan diambil setiap tahunnya. Jadikan Condotel sebagai Passive Income Anda.

Perbedaan Apartemen Dan Condotel

APARTEMEN

CONDOTEL

Lokasi

Lokasi Strategis

Tidak ada furniture

Sudah ada furniture

Cost

No Cost

Cari penyewa

Tidak perlu

Ada fee sewa

Sudah ditangani oleh operator hotel

Ada biaya service charge, maintenance,asuransi, dll

Tidak perlu ada biaya apapun karena sudah ada operator hotel

Jumlah unit yang banyak

Jumlah unit yg eksklusif

Tidak ada free stay, jika unit sudah tersewa

Ada free stay 21 hari/per tahun

Tidak ada garansi sewa

Adanya garansi sewa

Sama seperti penjelasan diatas Condotel sama halnya seperti rumah tempat tinggal anda saat ini berada. Perbedaannya adalah bahwa anda menyerahkan dan menerima hasil dari tim manajemen pengelola property semua aspek operasi dan sewa harian.
LIFE STYLE pembeli cenderung membeli condotel ditempat resor dan tujuan favourit. Salah satunya Bali, keuntungannya :
    Merupakan salah satu tujuan favourit wisata dunia
    Tingkat kunjungan wisatawan asing yang selalu ramai
    Banyaknya tempat-tempat wisata

Berikut pengenalan sekilas kami mengenai investasi condotel. Untuk menambah pengetahuan anda mengenai investasi yang sangat menguntungkan ini, lihat postingan kami berikutnya mengenai condotel!

Lihat juga Artikel Kami: