INVESTASI CONDOTEL (CONDOMINIUM HOTEL) DI BALI!

Saat ini dunia investasi di Bali mengalami pengembangan pesat. Condotel di Bali adalah salah satu investasi yang kini banyak diminati. Condotel di Bali berkembang belum lama ini. Bali yang dikenal sebagai kawasan wisata memiliki peluang investasi pada aspek property seperti condotel.

Investasi condotel di bali sangat menguntungkan, mengapa? Keuntungan-keuntungan dari investasi pada condotel akan kami jabarkan disini serta beberapa unit condotel bali yang tersedia dengan kualitas terbaik dan lokasi yang strategis tentunya. Jika memiliki pertanyaan seputar investasi condotel, anda dapat menghubungi kami disini.

INVESTASI CONDOTEL DI BALI

”Horison
Horison Seminyak Bali

Apakah anda sering berkunjung ke Pulau Bali?

Sudahkah anda berinvestasi Condotel di Bali,

Mengapa Condotel?

Karena condotel adalah sebuah hunian yang berkonsep Condominium Hotel yang eksklusif dan profesional. Merupakan gabungan dua kata yang terdiri dari condominium (apartemen) dan hotel. Jadi yang dimaksud condotel adalah sebuah bangunan apartemen yang dikelola dengan manajemen hotel. Perencanaan dan pemilihan lokasi menjadi kriteria penting untuk
layanan kemudahan akses dan mobilitas profesi yang tinggi, gaya hidup modern serta citra personality para penghuninya. Condotel pertama kali popular di Amerika sebagai bangunan yang mewah yang merupakan milik perorangan seperti layaknya apartemen. Di Amerika, condotel tidak lagi menjadi incaran orang untuk dimiliki sebagai hunian pribadi, namun semakin berkembang menjadi bentuk investasi jangka panjang. Orang ingin memiliki sebuah condotel dengan tujuan untuk dikelola sebagai usaha bisnis manajemen hotel.

Kenapa di Bali?

Di Indonesia condotel berkembang belum lama ini. Bali sebagai kawasan wisata memiliki peluang investasi pada aspek property seperti condotel. Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan seni-budayanya. Terbukti dengan kunjungan pariwisata ke Bali yang tetap stabil, bahkan cenderung meningkat. Dalam belakangan ini, bisnis property di Bali menarik dan terjadi peningkatan yang signifikan. Saat ini wilayah Kuta, Legian, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua, menjadi incaran investor untuk bisnis property terutama condotel atau starata hotel. Karena menurut survey Peningkatan Nilai Tanah di Bali 15%/tahun. Hal lain yang cukup penting anda perhatikan sebelum membeli condotel adalah lokasi dari condotel tersebut.

Condotel yang tersedia di Bali

Saat ini di Bali banyak tersedia lokasi yang potensial untuk investasi condotel. Beberapa daerah potensial tersebut seperti : Kuta, Seminyak, Legian, Jimbaran, dan Nusa Dua. Pada artikel berikutnya kami akan mengambil contoh salah satu condotel yang sangat potensial sebagai solusi investasi yaitu : Mercure Bali Legian.