INVESTASI CONDOTEL (CONDOMINIUM HOTEL) DI BALI!

Saat ini dunia investasi di Bali mengalami pengembangan pesat. Condotel di Bali adalah salah satu investasi yang kini banyak diminati. Condotel di Bali berkembang belum lama ini. Bali yang dikenal sebagai kawasan wisata memiliki peluang investasi pada aspek property seperti condotel.

Investasi condotel di bali sangat menguntungkan, mengapa? Keuntungan-keuntungan dari investasi pada condotel akan kami jabarkan disini serta beberapa unit condotel bali yang tersedia dengan kualitas terbaik dan lokasi yang strategis tentunya. Jika memiliki pertanyaan seputar investasi condotel, anda dapat menghubungi kami disini.

Rumah Mewah Ekslusif Bali Kuta Ardenia Residence

RUMAH MEWAH & EKSLUSIF DI BALI: KUTA ARDENIA PRIVATE RESIDENCE
Kuta Ardenia

KONSEP RUMAH MEWAH & EKSLUSIF DI BALI: KUTA ARDENIA PRIVATE RESIDENCE

Berikut ini adalah konsep dari Kuta Ardenia Private Residence:
•    SUPERB MASTERPLAN + VISIONARY DEVELOPER
KUTA ARDENIA PRIVATE RESIDENCE merupakan maha karya proyek dari PT. Casa Rapi Realty. Sekaligus pemilik Hotel Melia Benoa yang berlokasi di Tanjung Benoa Nusa Dua Bali dan Kuta Beach Club Hotel & Spa di Kuta Bali. Developer sekaligus pemilik tanah. Selama puluhan tahun PT. Casa Rapi Realty Group memiliki reputasi unggul dalam pengembangan property dan pelayanan pelanggan yang berkualitas.

•    TRANQUIL RESIDENCE +  FESTIVE ENVIRONMENT
KUTA ARDENIA PRIVATE RESIDENCE, merupakan kawasan hunian terexclusive dan terprivate di Kuta. Karena di atas lahan yang seluas ± 7.300 m2 hanya dibangun 28 unit rumah yaitu 6 unit tipe Premier dan 22 unit tipe Deluxe. Sebuah oasis kawasan pariwisata menghadirkan hunian modern city lifestyle dengan keamanan 24 jam, one gate system + post security dan complete facilities : Club House, Swimming Pool, BBQ Area, Tropical Garden.

•    FIRST CLASS HOME + BLUE CHIP INVESTMENT
Jadilah bagian dari KUTA ARDENIA PRIVATE RESIDENCE kawasan residensial termewah dengan PRIME lokasi di jalan Kubu Anyar Kuta di pusat pariwisata. Kawasan ini hanya selangkah dari Ngurah Rai International Airport, pusat perbelanjaan Discovery Mall, Water Boom, Hard Rock CafĂ©, Pabrik kata2 JOGER, toko2 Art shop dan restaurant kelas dunia terbaik.  KUTA ARDENIA juga menawarkan investasi
paling menguntungkan bagi Anda. Lokasi prima, developer terpercaya, dan konsep terbaik akan memastikan potensi keuntungan dalam waktu singkat. Mengingat harga tanah di area Kuta yang selalu mengalami kenaikkan yang  tinggi setiap tahunnya, terutama tanah yang bersatus Hak Milik. Serta jarangnya rumah yang dibangun secara private & exclusive dalam satu kompleks di lokasi Kuta.


Lokasi Kuta Ardenia

•    COMFORTABLE LIVING

Contoh Desain Interior Kuta Ardenia
KUTA ARDENIA PRIVATE RESIDENCE menghadirkan perpaduan sempurna antara desain arsitektur yang elegan dan faktor kenyamanan, kemudahan dan privasi penghuni. Konsep ini menginspirasi keseluruhan residence, mulai dari desain gate, penataan cluster, lansekap lingkungan, desain arsitektur, dan fasilitas keluarga bergaya villa. Residence di KUTA ARDENIA di desain dengan konsep private cluster dan landscape yang tertata rapi.

KENAPA KUTA ARDENIA?
1. Kuta merupakan pusat pariwisata di Bali setiap orang yang mau datang ke Bali . Pertama kali pasti ingin ke Kuta yaitu ke Pantai Kutanya selain terkenal dengan keindahan pantainya. Banyak juga terdapat tempat hiburan malamnya dan ada banyak terdapat restaurant kelas dunia yang menyajikan citra rasa internasional.

2. Jika Ingin memiliki hunian yang terdapat di lokasi pariwisata internasional Kuta Ardenia adalah pilihan yang tepat karena Lokasi kita terletak di tengah2 Kuta yaitu di Jalan Kubu Anyar sangat strategis sekali. Jika ada ingin pergi ketempat shoping center tinggal jalan kaki 10 menit saja ke Discovery shopping mall atau anda ingin pergi ke area permainan air Waterboom (perumahan ini berada dibelakang waterboom)


Demikian penjelasan kami mengenai Rumah Mewah dan ekslusif, Kuta Ardenia Private Residence. Jika ingin informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi Marketing kami Dayu Putri via e-mail di infocondotel@yahoo.com

HARGA: 3M/UNIT
HANYA TERSISA 5 2 UNIT!! 

Kontak kami via : infocondotel@yahoo.com