INVESTASI CONDOTEL (CONDOMINIUM HOTEL) DI BALI!

Saat ini dunia investasi di Bali mengalami pengembangan pesat. Condotel di Bali adalah salah satu investasi yang kini banyak diminati. Condotel di Bali berkembang belum lama ini. Bali yang dikenal sebagai kawasan wisata memiliki peluang investasi pada aspek property seperti condotel.

Investasi condotel di bali sangat menguntungkan, mengapa? Keuntungan-keuntungan dari investasi pada condotel akan kami jabarkan disini serta beberapa unit condotel bali yang tersedia dengan kualitas terbaik dan lokasi yang strategis tentunya. Jika memiliki pertanyaan seputar investasi condotel, anda dapat menghubungi kami disini.

Villa The Matta, Investasi Villa Terbaik di Jimbaran Bali!

Villa The Matta adalah investasi terbaik anda di Jimbaran Bali. Bertempat di puncak tebing yang spektakuler di atas Samudra Hindia, The Matta Bali menawarkan pemandangan menakjubkan ke arah laut, gunung, matahari terbenam dan matahari terbit yang tidak didapatkan di villa yang lain. Sesuai namanya, yang terinspirasi dari kata Mata, suasana villa ini adalah kenikmatan sendiri bagi mata, disertai fasilitas yang berkelas.

Villa The Matta, Investasi Villa Terbaik di Jimbaran Bali!

Villa The Matta terletak di lokasi strategis di tebing Jimbaran, yang menawarkan pemandangan spektakuler yaitu Samudera Hindia, gunung Agung, matahari terbenam, dan matahari terbit. Villa ini berjarak 15 menit dari daerah Kuta yang ramai. Selain itu untuk masyarakat yang berkelas, villa ini berjarak 30 menit dari daerah Seminyak dan Legian.
Dengan hanya 50 unit yang terbatas, The Matta Bali menawarkan eksklusivitas Villa untuk memastikan kenyamanan dan privasi, dengan kemewahan yang berlimpah untuk memberikan pengalaman sempurna dari tempat ‘persembunyian’ Anda di Bali. Segera dapatkan salah satu investasi villa terbaik di Jimbaran Bali ini !

KEUNTUNGAN BERINVESTASI DI THE MATTA
•    ROI at 42% (5 year estimate)
•    FREEHOLD CERTICATE (SHM)
•    Premium location at Jimbaran, Bali
•    Spectacular view of Indian Ocean, MT. Agung, and Nusa Penida Island
•    Complete view of Sunset, Sunrise, and The Airport
•    Managed by a Reputable Villa Operator
•    Limited 50 units ONLY
•    Private pool in each villa
•    15 mins from airport, 30 mins from Kuta and Seminyak

KONSEP THE MATTA
Siteplan the matta Villa Jimbaran


 UNIT TERBATAS!
PRICE START FROM IDR 2,890,000,000